15 Game RPG Yang Cocok Untuk Anak Laki-Laki Penggemar Fantasi

15 Game RPG Ciamik untuk Anak Laki-laki Penggila Fantasi

Fantasi bukan cuma buat cewek-cewek doang, bro! Anak laki-laki juga pasti suka banget bertualang di dunia yang penuh keajaiban dan makhluk-makhluk unik. Nah, buat kalian yang lagi nyari game RPG kece buat mengisi waktu luang, nih mimin kasih rekomendasi 15 game RPG yang bakal bikin pengalaman bermain game kalian makin seru:

  1. Minecraft Dungeons: Game dungeon crawler yang kece abis dengan grafis kotak-kotak yang ikonis dari Minecraft. Kalian bisa memilih dari berbagai hero dengan kemampuan unik untuk melawan gerombolan monster dan bos raksasa.

  2. The Legend of Zelda: Breath of the Wild: Game open-world yang udah nggak perlu diragukan lagi. Kalian bakal berperan sebagai Link, petualang pemberani yang menjelajahi dunia Hyrule yang luas dengan grafis yang memukau dan gameplay yang super asyik.

  3. Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age: Game JRPG klasik yang membawa kalian ke dunia yang penuh dengan naga, monster, dan petualangan seru. Dengan sistem pertarungan berbasis giliran yang seru dan cerita yang menarik, game ini bakal bikin kalian ketagihan.

  4. Octopath Traveler: Game RPG dengan grafis HD-2D yang unik dan sistem pertarungan yang inovatif. Kalian bisa memainkan delapan karakter berbeda dengan cerita mereka masing-masing dan menjelajahi dunia yang luas dan penuh rahasia.

  5. Fire Emblem: Three Houses: Game strategi RPG yang menggabungkan elemen manajemen dan pertarungan taktis. Kalian akan berperan sebagai guru di akademi militer dan melatih siswa-siswa untuk menghadapi perang yang akan datang.

  6. Pokémon Sword and Shield: Game RPG yang udah terkenal banget di seluruh dunia. Kalian bakal menangkap, melatih, dan bertarung bersama Pokémon yang ikonik untuk menjadi Trainer Pokémon terbaik.

  7. The Witcher 3: Wild Hunt: Game RPG yang diakui secara kritis dengan dunia yang luas dan eksplorasi tanpa batas. Kalian akan bermain sebagai Geralt of Rivia, seorang pemburu monster yang harus melacak anaknya yang hilang di dunia yang penuh dengan bahaya dan keajaiban.

  8. Skyrim: Game open-world dari seri Elder Scrolls yang legendaris. Kalian bisa menciptakan karakter sendiri dan menjelajahi dunia yang luas dengan grafis yang menawan, sistem pertarungan yang imersif, dan cerita yang menarik.

  9. Assassin’s Creed Valhalla: Game RPG aksi-petualangan yang berlatar pada masa Viking. Kalian akan berperan sebagai Eivor, seorang Viking legendaris yang harus memperluas wilayahnya dan melindungi klannya.

  10. Nier: Automata: Game RPG aksi yang bercerita tentang dua android, 2B dan 9S, yang ditugaskan untuk menyelidiki penjajah alien di bumi yang telah hancur. Kalian bakal menikmati pertarungan yang intens dan cerita yang mendalam.

  11. Dark Souls III: Game RPG aksi yang terkenal dengan tingkat kesulitannya yang tinggi. Kalian harus menciptakan karakter sendiri dan menghadapi musuh yang brutal dan bos yang tangguh dalam lingkungan yang gelap dan suram.

  12. Bloodborne: Game RPG aksi mirip Dark Souls III yang berlatar pada era Victoria di kota Yharnam yang dipenuhi monster. Kalian bakal menggunakan senjata dan kekuatan unik untuk menghadapi musuh yang mengerikan dan mengungkap misteri yang mengerikan.

  13. Sekiro: Shadows Die Twice: Game RPG aksi dari developer Dark Souls yang berlatar pada era Sengoku Jepang. Kalian akan berperan sebagai seorang samurai yang terampil yang harus membalas dendam atas kematian tuannya.

  14. Monster Hunter: World: Game RPG aksi yang menggabungkan pertarungan melawan monster raksasa dengan eksplorasi dan kerajinan. Kalian bakal membentuk tim dengan pemburu lain untuk berburu dan mengalahkan monster yang semakin kuat di dunia yang luas.

  15. Persona 5 Royal: Game JRPG dengan sistem pertarungan yang seru dan cerita yang menarik. Kalian akan berperan sebagai sekelompok siswa sekolah menengah yang membentuk kelompok untuk melawan kekuatan jahat yang mengancam dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *